Sabtu, 09 Agustus 2014

[REVIEW] ETUDE HOUSE Kissful Lip Care Concealer




Annyeongggg.....
kali ini aku mau Review Lip conclear yeayyyy...

Bagi orang-orang
yang bibirnya tak seperti bibir bayi alias bibirnya agak gelap, lip concealer ini butuh banget banget banget. Kalo dulu nih sebelum punya lip concealer, aku selalu menyiasati pake BB Cream sebagai pengganti lip concealer, tapi setelah dipikir-pikir
kulit bibir ini kan sensitif banget, beda dari kulit wajah kita pula,
masa' dipakein BB Cream sih???
Kasihan dong bibirnya :(.
sebenernya awalnya aku ngak berniat beli nih conclear tadi karna pesananku lagi kosong jadi aku bingung mau ganti sama barang apa. pas aku liat ada Lip conclear ini langsung deh aku beliin lip concealer.


Concealer Ini
Packaging nya lucu, girly , tapi  biasa aja sih, nggak se-WAH packaging Etude biasanya. Praktis,
tinggal diputar aja makenya. Selain itu juga mudah dibawa kemana-mana, nggak menuh-
menuhin tempat.
panjang isi lip ini sekitar 3 Cm

dan Lip concealer ini cuma ada 1 shade aja. Teksturnya creamy dan mudah dibaurkan. Selain itu juga nggak berbau apa-apa. Karena ini lip care juga, jadi nggak bikin bibir kering, tapi tetap kusarankan pake lip balm sebelumnya, soalnya kalo bibir kita kering terus langsung dipakein lip concealer jadinya
malah jelek, hehehe.
Dan ini dia swatch di bibirku :

awalnya aku sempet stress lo make lip concealer ini, soalnya hasilnya sama aja, bibirku masih kelihatan gelap, setelah googling-
googling tips cara make lip concealer, ternyata caraku salah. Jadi setelah pake lip concealer dan dibaurkan, didiamkan dulu sebentar, baru deh pake lip tint / lipstick . Warna lip tint / lipsticknya jadi lebih OKE deh, hehehe.

(+) :
Easy to blend
Warna lip tint/
lipstick jadi lebih keluar & tahan lama Praktis

(-) :
Nothing
Repurchase : Yes !!!

Nah itu dia review dariku. Udah dulu yaaaaa ^^ Next di Review betikutnya ^_^
aku beli nya disini : Instagram: @shesbeautycase
FB: She's Beautycase
dengan harga Rp 65.000
Yuni Han


Tidak ada komentar:

Posting Komentar