Sabtu, 09 Agustus 2014

[REVIEW] Ponds White Beauty Lightening Facial Foam



Hai cantik ^_^
kali ini aku mau Review tentang SkinCare nih.
sebenernya sih aku ngak begitu tau tentang skincare tapi belakangan ini aku mau kenalan sama mereka hihi ^^
pertama aku mau Review dari Ponds ya ><
sebenernya kemaren aku ke mini market buat beli macem" skincare tapi. aku bingung mau coba yg mana =_=
terus temen ku nyaranin buat coba ponds white beauty lightening facial foam yg warna pink ini.
okelah aku putusin ngak ada salahnya di coba XD
aku kurang hafal soal harganya yg pasti sekitar 20rb an
ini bagian belakang kemasannya


ada keterangan fungsi sama cara pakai nya.
detail bagian depan.
isinya 50g

tutupnya berbentuk tube. jadi mudah di buka tutup

ini tampilan krim nya


krimnya berwana putih bening. wanginya saya kayak rangkaian produk ponds lainnya.
teksturnya lembut. wanginya cewe banget.
setelah aku pake rasanya keset banget di muka.



Good lah

Ranting
3/5

+ mudah di dapat
+ harganya terjangkau
+ wangi nya soft

- keset dikulit

Yuni Han

Tidak ada komentar:

Posting Komentar