Sabtu, 09 Agustus 2014

[REVIEW] PIXY COLORS OF DELIGHT MOISTURE O-05


Akhirnya aku coba beli Pixy Moisture Liptick.
awalnya aku mau beli lipstick warna merah buat acara Dance sekolah.


Lipstick ini sudah
mengandung pelembab seperti namanya, Moisture Lipstick.
Sebelum pakai aku tetap apply lip balm terlebih dulu. Harganya terjangkau, aku beli
cuma Rp 20.000 di toko kosmetik.
Harga bisa bervariasi di setiap toko kosmetik atau supermarket. Lipstick ini juga mudah dicari. Waktu itu ditoko kosmetik aku dikasih 2 pilihan antara pixy ini sama sariayu tapi aku beli nya yg pixy soalnya wangi banget kayak permen. kalo di lihat sekilas sih warnanya merah ngejreng ya.
liat waktu aku goresin ketangan terus aku blend
gak terlalu merah loh

Tapi pas diapply di bibir ternyata bagus loh, nih liat saat di apply dibibir ku.

Bare Lips
Full Lips
Gradiends Lips

Warna lipsticknya tahan sekitar 2-3 jam di bibir. Setelah 1-2 jam efek
pelembabnya mulai hilang, apalagi di pakai saat cuaca panas, atau dibawa makan.


Lipstick Pixy ini bisa jadi salah satu
pilihan Ladies buat yang demen pakai lipstick, dengan harga terjangkau dan kualitas lumayan baik. Pilihan warnanya juga banyak, tapi tergantung ketersediaan stock di toko kosmetik atau supermarket.


Yuni Han

Tidak ada komentar:

Posting Komentar