Sabtu, 09 Agustus 2014

[REVIEW] GEO Softlens Big Grang Grang Choco


Yuhuuuu~~~~
Kemaren aku beli softlens baru nih XD
Masih hangat baru dateng packingan nya tebel bgt :-D aku suka  jadi dijamin barang gak bakal rusak XD







aku dapet softcase juga nih gratis XD





Pas aku buka Boxnya Wow Daebakkk terbungkus dengan rapih dan aman ^^








Bagian atas botolnya




disitu ada tempelan stiker Geo gitu ><

bagian belakang Botolnya. Ada Tulisan Made in Korea gitu.
terus Softlens ini Jangka waktu pakainya 1 tahun loh




Awalnya aku bingung gimana bukanya ya? =_=
Aku coba liat sini situ. Terus aku liat di tutup botol nya ada arah panah gitu pas aku coba ikutin arah panah eh hasilnya gini >_<
Maklum kurang maksimal XD




Botol ke duanya sih berhasil terbuka dengan mulus XD



Ini setelah aku pindahin ke softcase. Warnanya cantik bgt aku suka. Ngak terlalu Brown juga gak terlalu black. Ini mawarnanya Choco.




Aku coba pasang di mata ku.




Wow terlihat natural, cute, and Big ^^
Hehe pantas lah dengan Diameter 15mm memberikan efek Dolly pada mata XD
Bakal jadi Softlens kesayangan nih XD




kelebihan
. Warna nya natural Choco
. Diameter 15.mm termasuk besar di mata
. Nyaman di pake serasa gak pake softlens
. Masa pakai nya lumayan lama 1 tahun
Kekurangan
. Lumayan terbilang mahal dengan uang Rp. 125.000 XD tapi cocok lah dengan kualitasnya :-D


Aku Beli nya di sini: https://www.facebook.com/sistria.beautycase


Ini tampilan setelah pakai make up.





Temui Kanna Di Sini!!!
Instagram: @Kanna.hee
Twitter: @Kannahee
Facebook: Kanna Hee

4 komentar:

  1. Chingu kamu beli soflensnya dimana??

    BalasHapus
  2. hai cingu!,kadar air softlens ini berapa ya?,aku kemarin beli softlens yang kadar airnya cuma 34% dan rasanya gak nyaman dimata,karena warna dan memang katanya kualitas produk ini bagus jadi kepengen beli
    tolong infonya ya cingu!

    BalasHapus