Sabtu, 09 Agustus 2014

[REVIEW] Pixy Uv Whitening Two Way Cake Refill #Natural White


ini dia koleksi baru bedak ku XD
Warna yg aku pilih

detail box bagian depan


detail box bagian belakang

Bagian dalam Box

ada spons nya juga.

Tampilan warna nya

Detail warnanya

tekstur nya

kalo dilihat secara kasap mata sih teksturnya agak kasar
tapi pas aku blend

Lumayan kok gak kasar" amat
aku jatuh cinta sama bedak ini ^_^
baru pertama kali aku nemu bedak yg oil control nya daebakkk ^^
muka ku tuh berminyak bgt apa lagi di bagian hidung, udah stres deh cari bedak yg cocok + buat kulit ku. tapi temen aku nyaranin buat pixy ini. awalnya juga kepikiran buat beli ini bedak tapi takut mubazir lagi >_<
terus aku sharing deh. katanya oil controlnya bagus.
yaudah deh aku coba beli. kalo gak cocok mungkin di pajang lagi di museum hahaha XD
aku coba" pake di sore hari.
bagus sih tapi warna nya ngak merata di kulit aku ahkkkk sempet jengkel bgt >_<
setelah beberapa jam aku liat lagi wow jjang bgt hidung ku tidak berminyak. biasanya sebelum aku pake pixy 1 jam pun hidung ku udah glowly bgt ><
aku langsung jingkrak jingkrak :v
okay mungkin ini salah satu bedak andalan ku sekarang ^_^ tapi sayang SFP nya cuma 15 :-(

+ Oil Control nya Unggul Bgt
+ mudah di padatkan
+ tahan lama
+ lumayan terjangkau harganya aku beli Rp. 19.000 yg Refill

- warna nya gak merata di kulit ku
- terlalu berat teksturnya

lain kali aku coba warna lain XD

Ranting
4/5
Yuni Han


Tidak ada komentar:

Posting Komentar